Pilih Bahasa
  • Indonesia
  • English
Tingkatkan Infrastruktur Maritim, FT UHO Helat Seminar Internasional
Minggu, 17 March 2024

Tingkatkan Infrastruktur Maritim, FT UHO Helat Seminar Internasional

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID — Dalam upaya meningkatkan infrastruktur maritim, Fakultas Teknik Universitas Halu Oleh (FT UHO) gelar the 2and Icmid 2023 Conference dengan tema enchanting maritime infrastructure to live in a more sustainable world, di Hotel Claro Kendari, beberapa waktu lalu.

Dekan Fakultas Teknik UHO, Dr Edward Ngii, S.T., M.T., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan kali kedua yang telah dilaksanakan FT UHO.

“Tema the 2and Icmid 2023 Conference dengan tema enchanting maritime infrastructure to live in a more sustainable world, sesuai dengan visi misi UHO yang mana akan menuju sebagai institusi yang unggul pada kajian-kajian bidang kemaritiman,” terangnya.

Ia mengingkap, kegiatan tersebut sangat relevan dengan FT UHO apalagi didukung dengan adanya Prodi Teknik Kelautan. “Sebelumnya sudah dilakukan Memorandum of Understanding (MoU), yakni UHO, salah satu universitas di Amerika dan Pemerintah Provinsi,” katanya.

selengkapnya : https://kendaripos.fajar.co.id/2023/11/25/tingkatkan-infrastruktur-maritim-ft-uho-helat-seminar-internasional/

Bagikan ke
atau copy link ini