Halaman Berita

Sosialiasi dan Bimbingan Sanitasi Pemukiman Sehat

Kendari, 3 oktober 2019, Jurusan Teknik Sipil Program Studi Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan melakukan kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Sanitasi Pemukiman Sehat di Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Nambo. Pada kegiatan ini diwakili oleh Bapak Rudi Balaka, ST, MT selaku ketua program studi Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Haluoleo.

Baca Selengkapnya »

Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan

Sejak tahun 1999 Program Diploma Tiga Teknik melalui Rektor Universitas Haluoleo telah melakukan upaya kearah terbentuknya Fakultas Teknik Universitas Haluoleo, namun upaya tersebut berwujud pada berdirinya Program Studi S1 Teknik Sipil pada tahun 2001 berdasarkan SK Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Nasional Republik Indonesia (Dirjen…

Baca Selengkapnya »

KPL mahasiswa Teknik Sipil ke Singapura dan Malaysia

Mulia tanggal 5 Oktober dampai dengan tanggal 12 Oktober mahasiswa Teknik Sipil UHO di dampingi oleh 4 orang dosen pembimbing mengadakan kunjungan Kerja Praktek Lapangan ke Singapura dan Malaysia. 

Baca Selengkapnya »

World Clean Up Day : Mahasiswa RIL ambil bagian dalam kegiatan lingkungan skala global

Kendari, 21 September 2019

Setiap tahunnya, pada bulan september, diperingati sebagai hari bersih-bersih sedunia yang dikenal dengan sebutan World Clean Up Day. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh dunia, sebagai tindakan yang nyata dalam mengurangi timbulan sampah plastik yang saat ini sangat mudah ditemukan di lingkungan sekitar kita.…

Baca Selengkapnya »

Sosialisasi Keberadaan Program Studi Rekayasa Infrastruktur Lingkungan

Sosialisasi ini dilakukan di Sekolah Setingkat Mengah Atas Di beberapa Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara. adapun maksud dari sosialisasi ini adalah untuk memperkenalkan program Studi Rekayasa Infrastruktur Lingkungan Di Fakultas Teknik Universitas Halu Oleo. 

Baca Selengkapnya »