08156888189 - admin teknik@uho.ac.id Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari, 93132
08156888189 - admin teknik@uho.ac.id Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari, 93132
08156888189 - admin teknik@uho.ac.id Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari, 93132
Alumni Ceritified
MTA ; BNSP
Alumni TOEFL
400
Akreditasi
5 Department "B"
Kontak Kami

Pengumuman

Publikasi / Pengumuman

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dalam berbagai hal, kami dari Unit Jaminan Mutu FT meminta kesediaan bapak/ibu/saudara(i) untuk mengisi survey berikut sesuai kategori jenis respondennya.

Petunjuk Pengisian Angket
Beri tanda (?) pada kolom/kotak jawaban yang tersedia. Alternatif tanggapan Bapak/Ibu/ Saudara (i), gunakan kunci jawaban sesuai dengan petunjuk masing-masing sebagai berikut :


Sangat Puas/ Sangat Baik  
Puas/ Baik    
Cukup Puas/Cukup Baik
Tidak Puas/Tidak Baik


Pilih satu alternatif jawaban dari 4 (empat) alternatif jawaban yang tersedia.
Pengisian survey dilakukan menggunakan aplikasi Google Form, yang meliputi 6 (enam) jenis responden dengan alamat link pengisian sebagai berikut :

 
1. Pengguna Lulusan (Mitra)
https://forms.gle/sUiMuperf7T6DZd77


2. Alumni
https://forms.gle/barwE9vptjvUFTAe6


3. Tenaga Kependidikan
https://forms.gle/cMZmKEnBNACH51YQ9


4. Mahasiswa
https://forms.gle/9ezq8TCeoWjmeU5TA


5. Dosen
https://forms.gle/QGMQYJ33v1N5DHyu6


6. Pengabdian Kepada masyarakat
https://forms.gle/uo2vnB7CrTrq4t4B7


Dalam pengisian survey terdapat 7 jenis kriteria yang ada di tiap – tiap pertanyaan yang di isi berdasarkan kondisi sesuai kenyataan yang ada, adapun kriteria yang di maksud adalah sebagai berikut :


1. Kriteria Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama
Survei ditujukan untuk mengukur kepuasan layanan manajemen terhadap mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni, pengguna lulusan, dan mitra.

 
2. Kriteria Mahasiswa
Pada bagian ini, survei ditujukan hanya kepada MAHASISWA.


3. Kriteria Sumber Daya Manusia
Pada bagian ini, survei ditujukan hanya kepada DOSEN dan TENAGA KEPENDIDIKAN.

 
4. Kriteria Keuangan, Sarana, dan Prasarana
Pada bagian ini, survei hanya ditujukan kepada MAHASISWA dan DOSEN.


5. Kriteria Pendidikan
Pada bagian ini, survei hanya ditujukan kepada MAHASISWA.
Tangibles (Bukti Fisik yang Terlihat). Dimensi ini terkait dengan fasilitas fisik, peralatan, kenyamanan dan fungsionalitas dari layanan akademik.
Reliability (Keandalan). Dimensi ini terkait dengan ketepatan dan keakuratan layanan akademik.
Responsiveness (Sikap Tanggap). Dimensi ini terkait dengan kecepatan dan respon layanan akademik yang diberikan kepada mahasiswa.
Assurance (Jaminan pada Mahasiswa). Dimensi ini berkaitan dengan profesionalisme pengalaman, sikap dan kemampuan yang memadai delam memberikan layanan akademik.
Emphaty (Perhatian kepada Mahasiswa). Dimensi ini terkait dengan kepedulian dar perhatian terhadap mahasiswa.

 
6. Kriteria Penelitian
Pada bagian ini, survei hanya ditujukan kepada DOSEN dan MITRA PENELITIAN


7. Kriteria Pengabdian kepada Masyarakat
Pada bagian ini, survei hanya ditujukan kepada DOSEN dan MITRA KERJA SAMA

Ttd
Ketua UJM dan SI Fakultas Teknik