08156888189 - admin teknik@uho.ac.id Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari, 93132
08156888189 - admin teknik@uho.ac.id Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari, 93132
08156888189 - admin teknik@uho.ac.id Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari, 93132
Alumni Ceritified
MTA ; BNSP
Alumni TOEFL
400
Akreditasi
5 Department "B"
Kontak Kami

Berita

Publikasi / Berita

Fakultas Teknik menyelenggarakan penyerahan ijazah dan transkrip nilai kepada sebanyak 44 mahasiswa yang telah menyelesaikan masa studi pendidikan S1 nya di Fakultas Teknik. Pelaksanaan penyerahan ijazah dan transkrip nilai kepada mahasiswa wisuda periode Juli – Oktober 2020 dilaksanakan pada hari Kamis, 12 November 2020 dan bertempat di Aula Fakultas Teknik, Lantai 3 Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Dr. Edward Ngii, ST.,MT selaku Dekan Fakultas Teknik. Dalam pembukaan, Dr. Edward Ngii, ST., MT mengatakan bahwa sangat bersyukur karena Fakultas Teknik menjadi salah satu Fakultas yang siap mengadakan kegiatan penyerahan ijazah dan transkrip nilai walaupun ditengah pandemic COVID-19 ini.


Selain kegiatan penyerahan ijazah dan transkrip nilai mahasiswa wisuda periode Juli – Oktober 2020, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata kepada civitas akademika yang memasuki masa purna bakti dan juga pemberian reward kepada dosen dan mahasiswa berprestasi sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa yang membantu meningkatkan akreditasi Fakultas Teknik.

Diwawancarai secara terpisah diruangannya, Dekan Fakultas Teknik, Dr. Edward Ngii,ST.,MT mengatakan harapannya kedepan itu setidaknya dapat sesuai dengan visi misi Fakultas Teknik yaitu menjadikan alumni – alumni sebagai alumni - alumni yang profesional dapat berkompetisi dengan siapa saja, namun kedepannya hingga tahun 2030 diharapkan alumni wisudawan sudah merasa siap bersaing, bukan karena dari kita yang memandang bahwa mereka siap, tapi mereka sendiri yang memandang bahwa bangga dan siap untuk berkompetisi.

Salah satu wisudawan , Iksan Hasibuan ditemui setelah prosesi wisuda mengaku sangat senang sekali akhirnya bisa menyelesaikan studinya di Fakultas Teknik.

“Harapan saya buat adik – adik saya untuk kedepannya semakin semangat belajarnya dan tetap menjadi orang yang dapat berguna masyarakat serta tingkatkan skill yang dimiliki”. ujar Iksan