08156888189 - admin teknik@uho.ac.id Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari, 93132
08156888189 - admin teknik@uho.ac.id Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari, 93132
08156888189 - admin teknik@uho.ac.id Kampus Hijau Bumi Tridharma Andounohu Kendari, 93132
Alumni Ceritified
MTA ; BNSP
Alumni TOEFL
400
Akreditasi
5 Department "B"
Kontak Kami

Berita

Publikasi / Berita

Kemeriahan sangat jelas terlihat saat perayaan puncak peringatan Dies Natalies Universitas Halu Oleo ke-38 yang digelar pada Minggu (25/8) bertempat di Stadion Mini Universitas Halu Oleo. Gelaran Dies Natalies UHO ke-38 ini mengambil tema “Berkembang dan Mengabdi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)” Acara tersebut dimulai dengan jalan santai sejauh 6km dengan rute Rektorat – Jln. Hea Mokodompit – Pertigaan Kampus – SMPN 10 Kendari – Perumahan Dosen – Stadion Mini Universitas Halu Oleo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Sub Unit Universitas Halu Oleo yang terdiri dari 17 Fakultas dan Rektorat. 

Dengan memakai seragam berwarna kuning hitam, ratusan civitas akademika Fakultas Teknik UHO pun turut memeriahkan acara ini dengan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Tim FT UHO langsung dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr.Edward Ngii, ST.,MT bersama dengan Wakil Dekan I Dr. Laode Muh Golok Jaya ST.,MT, Wakil Dekan II Muhammad Hasbi, ST.,MT., dan Wakil Dekan III Dr.Eng. Sudarsono ST.,M.Eng.


Setelah jalan santai, acara dilanjutkan oleh upacara pembukaan dan pemotongan tumpeng yang dibuka langsung oleh Bapak Rektor Universitas Halu Oleo,
Prof. Dr. Muh. Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa ajang Dies Natalies merupakan wadah untuk saling bersilaturahmi dan bersinergi serta agar kebersamaan civitas akademika UHO kedepannya dapat berjalan dengan baik.


Acara Dies Natalies ke-38 UHO juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba sepeda lambat yang diikuti Rektor dan Dekan, lomba tarik tambang, lomba bola gotong, dan juga donor darah. Para pemenang masing-masing lomba akan diumumkan dan diberikan hadiah pada 17 September 2019 mendatang di upacara Hari Kesadaran Nasional.



Ditemui seusai upacara pembukaan Dies Natalies UHO ke-38, Dekan Fakultas Teknik Dr.Edward Ngii, ST.,MT mewakili civitas akademika Fakultas Teknik mengucapkan selamat dan sukses  atas terselenggaranya kegiatan Dies Natalies ke-38 Universitas Halu Oleo.

“Semoga kedepannya Universitas Halu Oleo makin maju dan dapat menjadi perguruan tinggi yang terdepan dalam IPTEK serta makin erat kebersamaan diantara seluruh Civitas Akademika UHO”, tutupnya.